1 Feb 2013

Berawal dari Iseng


by: Ichwan Arif, S.S.


Saat itu, saya beserta keluarga, istri dan 2 anak saya, jalan-jalan menikmati liburan. Sambil membawa kamera, saya mencoba mengabadikan moment. Saat itu, Nandya dan Kirana sedang membuang sampah bekas minuman.
                “Kak, mana tempat sampahnya?” tanya Kirana, sambil mendekat ke arah Kakaknya.
                “Itu, di samping bungah,” jawab Kakak Nadya, seraya menunjukkan arah tempat sampah.
Kirana langsung melangkahkan kakinya mendekati tempat sampah tersebut. Kelihatan dia bingung. Matanya melihat kembali ke arah saya, bunda, dan kakaknya.
                “Tempatnya terlalu tinggi, Kak?” Mendengar pertanyaan tersebut, kakak langsung menuju kea rah Kirana yang tidak jauh dari tempatnya.
                “Iya, tak bantu.” Nanda langsung mendekati Kirana. Sejurus kemudian, Nadya mendekap dan mengangkat badan Kirana.
                Seraya tidak mau kehilangan moment tersebut, saya langsung memotretnya.
Beberapa hari kemudian, hasil foto saya ikutkan lomba fotografer. Alhamdulillah, dapat juara 1. Terima kasih anakku. Hadiahnya kupersembahkan untuk buah hatiku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar