26 Apr 2013

BUKU "10 Permainan Melatih Anak Menulis Cerita"



Bagi anak, bermain adalah dunia yang paling menyenangkan dan mengasyikan. Baginya, dengan bermain, anak bisa mengaktualisasikan diri, bereks-presi bebas, dan bersosial.
Dengan ragam ekspektasi yang didapat dari efek bermain, orang tua maupun pendidik bisa memberi sentuhan edukatif, sehingga diharapkan dunia imajinasi dan fantasi yang dimiliki anak lebih memberikan efek kebermaknaan.
Pembelajaran menulis cerita pada anak sebenarnya sangat mudah menggunakan jalur permainan. Anak merasa lebih nyaman, rileks, dan menyenangkan (enjoy and fun). Di sinilah salah satu keunggulan yang didapat dari metode permainan.
Dalam buku ini, dijelaskan secara rinci teknis dan cara permainan dalam menstimulasi imajinasi dalam menulis cerita. Mulai dari permainan, Akhirnya Datang Juga, Mind Map Keluarga Tercintaku, Berpacu dalam Melodi, Sang Kuli Tinta, Peta KPK, Sang Pemimpi, Mendadak Jadi Kepo, Jadi Penerbit Buku Indie, Citizen Journalism, dan Reading Corner.
Semoga buku ini bisa dijadikan referensi bagi orang tua maupun pendidik dalam meningkatkan talenta-talenta anak dalam menulis cerita dengan cara lebih sederhana dan smart.

1 komentar:

  1. Assalamualaikum. buku yang menarik. Bagaimana kalau mau pesan buku tersbut?

    BalasHapus